Write Ur Life


Hai, Resti kena tag buat join sebuah kegiatan unik. Jadi join aja kaleee....!


Tag:

MY STORY

  Aku lahir pada Selasa, 13 April 2004 jam 00.00 *pasbanget*. Kemudian diberi nama Resti Adillika Naswa.
TK
Waktu TK aku termasuk anak yang cengeng *maklum,bocah*. Di TK aku bingung banget cari teman soalnya anak yang aku perhatiin selalu melototin aku. Aku masih inget teman deket aku Meilani pernah melototin aku waktu TK. Pada waktu itu kita masih belum kenal.
 Di TK aku juga masih inget aku nangis gara-gara duduk dibangku sendirian. Temen sebangkuku (aku lupa siapa) memilih duduk bersama Ninda yang pintar pada waktu itu. Di TK anak yang pintar selalu dapat banyak temen *kalau aku sih waktu TK bukan anak pintar soalnya aku terlalu awal masuk, mentalnya belum siap*
SD
Akhirnya aku masuk SD. Hal yang unik dari teman temanku adalah mereka suka mengganti nama seseorang dengan nama buatannya. Misalnya Ardani jadi Ban-Ban, Meilani jadi Munyuk, Ilman jadi Timun, Dhea jadi Jelangkung, dan Tsaniya jadi Lampir. Walaupun semuanya berkesan olok olokan tapi mereka tidak marah jika dipanggil begitu (kecuali kalau berlebihan).
Di SD aku adalah anak yang suka berubah ubah pendirian sampai sekarang, kadang marah tapi tiba-tiba tertawa terbahak bahak. Sekarang aku sudah kelas 6, aku mau SMP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar