Girls Segment By Faisha

Aku siap join!

Rules:
 Follow Disqusku (@Faisha Alifia Farenzi)yang punya aja ya... Sudah
 Harus jujur Ya jelas! Buat apa bohong
 Jangan nyontek apa gunanya nyontek? 
 Pemenangnya akan dipilah eh dipilih yang jawabannya baik,jujur& lucu (jangan terlalu lucu ya) Jawabanku nggak pernah lucu
 Tag 2 temanmu! Kak Aisyah dan Savitri
 Sudah?Ayo Mulai

Question 1:Cute Girls?
 Apakah kamu alim? Nggak terlalu. Kadang juga sangat alim kadang juga nggak banget *plinplan*hehehe
 Apakah kamu cantik? Nggak terlalu banget. Biasa aja kok!
 Apakah kamu anak manis? Manis kalau lagi senyum. Kalau cemberut aku jelek banget (ngaku)
 Apakah kamu sudah dewasa? Masih mau remaja. Tapi soal kelakuan aku nggak tahu
 Apakah kamu masih bertingkah laku seperti anak kecil? Kadang. Tapi habis itu aku selalu sadar kalau kelakuanku kayak anak kecil. Butuh waktu untuk berfikir jernih
 Sudah?Ayo kita lanjut!

Question 2:You
 Cantik/Jelek(maaf)? Cantik jika aku memang orang yang pantas diberi wajah ayu
 Pintar/Bodoh? Pintar. Biar ilmunya bermanfaat juga membahagiakan ortu
 Cute/No? No, kalau aku cute nanti dicubitin terus. Aku nggak suka!
 Tingkah laku seperti anak kecil/Dewasa? Dewasa. Biar bisa berfikir lebih matang
 Sudah/Belum?

Question 3:Imagination

 Kamu sangat cantik.Hidungmu mancung,matamu lentik,kulitmu putih,dll.Tetapi,ada yang iri denganmu.Apa yang akan km lakukan? Berdoa sama tuhan. Ya tuhan, berikanlah aku tampang yang jelek dihadapan orang yang membenciku, dan berikanlah aku tampang yang cantik dihadapan orang yang baik hati.
 Kamu sangat pintar.sampai bisa mengikuti olimpiade setingkat internasional.Tetapi,lawanmu sangat sombong.Kamu hanya sekolah di desa (maaf,aku g bermaksud begitu)sedangkan lawanmu sekolah di sekolah elite...dia mengejekmu jelek,bodoh kampungan...apa yang kamu lakukan? Biarin kampungan. Aku suka kampungan, rumahku dikampung yang nggak kampungan! Yang penting pintar dan rajin beribadah sungguh-sungguh

Gifs
Pilih 6 ya

 Di follow blognya This
 Bikin blog bareng aku This (tapi aku nggak tahu caranya) beritahu aku ya
 Greeting Image 4
 Aikatsu picture Non Gif and Gif This
Aikatsu Picture Non Gif
 Smiles Cbox 5 Pack
 Smiles Name 3 This
 Anime Picture 5
  Blogmu dipromosiin This
 Header Transparan and Non Transparan 3
 Header Non Transparan 3 This (judulnya sequizy ya)

Join ya thanks
and good luck


Tidak ada komentar:

Posting Komentar